Download Aplikasi Ekraktor Windows Terbaik, Winrar Versi 5.71 Gratis

November 17, 2019



Pengguna windows pastinya sudah tidak asing lagi dengan tools winrar ini, bisa di katakan sudah tahu dan sering menggunakannya, walaupun begitu saya akan tetap membagikan winrar ini untuk kalian yang menginginkan winrar.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan winrar versi 5.71 dengan arsitektur 32 Bit, kenapa saya membagikan yang menggunakan arsitektur 32 bit? karena versi 32 bit adalah aplikasi paling mudah yang bisa di pasang di windows dengan berbagai arsitektur, baik yang 32 bit ataupun 64 bit tanpa ada masalah.

Namun, bagi kalian yang menggunakan windows 64 bit saya sarankan kalian download yang versi 64 bit, supaya lebih maksimal saat berjalan di pc yang kalian gunakan


Baca Juga : Lightshot, Software Untuk Screenshoot Windows Terbaik

Deskripsi

Kompres, Enkripsi, Paket, dan Cadangan dengan hanya satu utilitas
Lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia menjadikan WinRAR alat kompresi paling populer di dunia saat ini.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengkompres file untuk transfer file yang efisien dan aman, transmisi email yang lebih cepat dan penyimpanan data yang terorganisir dengan baik.

RAR dan WinRAR kompatibel dengan Windows 10 (TM), tersedia dalam lebih dari 50 bahasa dalam 32bit dan 64bit dan beberapa sistem operasi (OS) dan satu-satunya perangkat lunak kompresi yang sepenuhnya diterima di semua negara menggunakan Unicode.


  1. WinRAR adalah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi Anda.
  2. WinRAR menempatkan Anda di depan orang banyak ketika datang ke kompresi. Dengan secara konsisten membuat arsip yang lebih kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk Anda, biaya transmisi DAN waktu kerja yang berharga juga.
  3. WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z dan 7-Zip).
  4. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executable dan perpustakaan objek sangat baik.
  5. WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi volume yang terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya di beberapa disk misalnya.
  6. WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. Enkripsi kata sandi 256 bit dan teknologi tanda tangan terotentikasi akan memberi Anda ketenangan pikiran yang telah Anda cari.
  7. WinRAR adalah produk percobaan, yang berarti Anda memiliki kesempatan untuk mengujinya secara menyeluruh. Program ini dapat digunakan secara gratis selama 40 hari!
  8. Lisensi WinRAR berlaku untuk semua versi bahasa dan platform yang tersedia. Jika Anda telah membeli beberapa lisensi, Anda bahkan dapat mencampur versi untuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda.

Screenshot

source https://pic.yogikhayan.id





Link Download

Winrar v 5.71 (x86)
for Windows

Related Files

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Comment This File

Disqus
Write Your Comment